I just took the test. Well, it's pretty much one-second-of-thinking-the answer test but what's written on the love life result of my type stabbed me exactly on my liver. hadeziiiiig... Only for completing life, you said?? Sounds I will be more like a robot than a human! Suddenly I remembered my younger sister's unusual short message couple days ago. "Ojo kerjo trs..gek ndang golek calon suami,inget umur ;)" Kyaaaaaaa... (yen calon suamine sik goleki aku oleh ra,dik?:D)
And this part : "They don’t like change in their life." Don't you see the big picture here, Miss Okta Zaida Ratnasari??
I shouldn't worry too much, though. Human has tendency to change, including their personality ;)
*yang merasa dirinya istp, estp, isfp, esfp, intp atau entp harap ngaku! LOL
17.1.10
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

9 komentar:
koq beberapa kalimat font-e ada yang digawe kecil?
Karena itu juga intermezo. It's not the main idea, but it's related to it.
Don't you think so?
santai laaahh....
Memangnya saya tidak terlihat nyantai ya?? *garuk2kepala
Perasaan saya terlalu sering dikomplain karena nyantai deh...
ummm...curcol tik? ;)
he..he... gimana ya..
I'll take that as a yes ;))
santai aja, kata temenku itu bisa berubah sesuai waktu kok :D lha hasil tesku malah ono le 50-50, ndi sik dijupuk? :D
Eh ada Jeng Maya. Tumben nongol.
Iya, saya yakin itu bisa berubah kok. bukan sesuai waktu, tapi sesuai perubahan jawaban yang dipilih :D
50-50? Wah may, bakat hermaphrodite dikau? :p
gw intp kayaknya..
tau' deh kalo sejam abis tes berubah... :P
Posting Komentar